Wednesday, March 19, 2014

pertama

pada bagian pertama, dan beberapa posting awalan, saya hanya berniat untuk memindah tempatkan beberapa tulisan yang sedianya bisa di akses di ihkamaufar.tumblr.com ,


ini adalah salah satu jepretan yang pada masa awal pembuatan tumblr saya upload, sederhana memang, hanya gambar yang memuat perpustakaan Universitas Indonesia dari kejauhan, namun pada caption yang saya berikan, saya tuliskan kata impian.



semakin dewasa, semakin saya menyadari arti penting sebuah impian.
semakin menyadari arti penting impian, semakin saya merasa bahwa ada begitu banyak impian yang harus saya tuliskan.

saya pernah menuliskan impian saya di beberapa tempat, dan entah mengapa semua tempat tertuangnya impian saya hilang entah kemana.

lantas pernah terpikir,
mengapa tidak saya abadikan saja impian saya lewat foto?
bukankah saya gemar memotret?


maka alhamdulillah, berbekal HP lungsuran dari ayahanda, saya berniat untuk bisa mengabadikan impian saya.

dan insha Allah, akan saya upload di sini.

No comments:

Post a Comment

Facebook